HUT RI Ke-77, Pemdes Cijayanti Gelar Tournament Sepak Bola Antar RT

BABAKAN MADANG I POTRETBOGOR.ID-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke- 77, Pemerintah Desa Cijayanti Kecamatan Babakan Madang, mengadakan tournament sepak bola antar RT yang dipusatkan di RW 02. Kegiatan berlangsung di lapangan RW 02, Minggu, (21/08/2022).

Adapun tournament sepak bola ini di buka langsung oleh Kepala Desa Cijayanti, Ahmad Paojan, S.Kep, Sekdes Cijayanti Komarudin, didampingi Babinsa, Bhabinkamtibmas, staff desa, serta para tokoh pemuda dan masyarakat.

“Pertandingan sepakbola ini, selain kita memeriahkan hari kemerdekaan, juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar RT dan RW serta Pemerintah Desa,” kata Kades Cijayanti, Ahmad Paojan.

Senada, Sekdes Cijayanti, Komarudin menjelaskan jika tornamen sepak bola ini diikuti sebanyak 10 tim yang berasal dari 8 RT di RW 02. Peserta yang mengikuti kegiatan ini, nantinya akan memperebutkan piala tropi bergilir dari Juara 1 hingga 3.

“Semoga dengan kegiatan ini, selain mengedukasi pentingnya mengenang jasa pahlawan terdahulu, juga dapat semakin erat lagi tali silaturahimnya,” jelas Omay sapaan akrabnya.

Sementar Ketua RT 01 yang turut hadir menjadi oeserta mengaku sangat mendukung penuh adanya kegiatan tournamen sepak bola yang diinisiasi Pemerintah desa tersebut. Menurutnya, kalah menang dalam pertandingan ini adalah biasa, namun satu hal yang terpenting adalah kekompakan dan ajang ini adalah guna mencari pemain-pemain terbaik sepak bola, serta mempererat tali silaturahmi.

“Dalam pertandingan itu ada kalah dan menang. Tapi yang terpenting itu kebersamaan,” tutupnya. (Ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page