HBB Gelar Show Amal Bagi Yatim dan Dhuafa di Bogor Timur

SUKAMAKMUR I POTRETBOGOR.ID-Host Bogor-Bekasi (HBB) melaksanakan kegiatan berbagi sesama atau santunan yang diprioritaskan untuk Yatim dan Dhuafa, bertempat di Lapangan Kampung Waru Desa Sukadamai Kecamatan Sukamkmur, Minggu (21/8/2022).

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Bulan Muharram dan HUT RI ke-77 yang ada di Wilayah Desanya. Turut hadir dalam acara ini LSM Penjara sebagai pendukung acara, para artis ibu kota dan artis pendukung, Musician Bogor-Bekasi dan iringan musik.

“Ada kurang lebihnya Seratus orang yatim dan Dhuafa yang kami santuni,” kata Ketua Panitia HBB, kepada Potret Bogor, usai kegiatan.

Selain santunan, kata Dudu, kegiatan juga diisi vestifal musik religi, yang menghadirkan artis wilayah Bogor dan Bekasi, maupun artis pendukung lainnya. Para tamu undangan ini, turut memeriahkan acara dengan memberikan lagu-lagu islami.

“Dengan kegiatan ini, semoga dapat menginspirasi dan mengedukasi masyarakat, tentang pentingnya memperingati Bulan Muharram maupun momen Kemerdekaan,” tukasnya.

Sementara itu, Andri (12) penerima santunan dari kegiatan ini, mengaku terbantu atas adanya kegiatan berbagi sesama ini.

“Semoga ini menjadi keberkahan sesama, baik dalam nemperingati Tahun Baru Islam Maupun Hari Kenerdekaan RI,” ujarnya.(Twk)

Editor : AB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page