Pemerintah Kecamatan Citeureup Gelar Upacara HUT RI Ke- 77

CITEUREUP I POTRETBOGOR.ID– Sebagai wujud cinta tanah air, pererat persatuan dan kesatuan serta mengenang para pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia, di hari bersejarah ini. Pemerintah Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor, menggelar upacara memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), bertempat di Lapangan Perumahan Anggraini Kelurahan Karangasem Barat, Rabu, (17/08/2022).

” Pada Hari ini kita dapat memperingati HUT RI Ke-77 tahun, sebagai suatu anugerah yang tak ternilai harganya, berkat perjuangan para pahlawan melawan penjajah demi menjadi bangsa yang merdeka, berjalan dan bermartabat,” kata Camat Citeureup, Ridwan Said dalam sambitannya.

Malam Pengukuhan Paskibraka Kec. Citeureup

Menurut Ridwan, Pandemi telah memberikan pelajaran berharga pada kita, Solidaritas saling mendukung dalam mengatasi krisis ekonomi untuk pertumbuhan ekonomi. Sebagai upaya menurunkan angka kemiskinan dan kesenjangan yang naik akibat pandemi serta agar pulih lebih cepat, program yang menjadi tulang punggung perputaran ekonomi,Pemerintah daerah mempercepat penyerapan APBD untuk pulihnya ekonomi.

| Baca Juga: https://kecamatanciteureup.bogorkab.go.id/

“Untuk meningkatkan produktifitas pertanian dan ketahanan pangan.

Tantangan kita saat ini adalah untuk pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat dan mewujudkan cita cita Kab Bogor dengan Program Pancakarsa, diantaranya karsa Cerdas, Karsa Sehat, Karsa Maju, Karsa Membangun dan Karsa Berkeadaban,” jelasnya.

Kegiatan Pembagian Hadiah dan Door Prize

Untuk diketahui, kegiatan upacara peringatan HUT RI ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Tahun 2022, tingkat Kec Citeureup, telah selesai dengan kondusif dan aman sebelum pelaksanaan upacara adanya kegiatan karnaval dari Desa se Kecamatan Citeureup. Upacara dilaksanakan dengan penuh hikmahlt, dan penuh kegembiraan adanya pembagian topik yang menang dalam karnaval. (Adv/Alf/Ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page