Perayaan Malam Kemerdekaan Terganggu Mati Listrik 

KLAPANUNGGAL I POTRETBOGOR.ID- Puncak Malam Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 77, tepatnya 17 Agustus, harus terganggu dengan adanya pemadaman aliran listrik oleh pihak PLN. Daerah yang terdampak, seperti di wilayah Kecamatan Klapanunggal, tepatnya Perumahan Primavera Residence, Harmoni 6, Nirwana Bojong, Citra Swarna dan beberapa perumahan lainnya.

Pemadaman aliran listrik tersebut, dimulai sejak Pukul 13.00 WIB hingga dengan Pukul 20.30 WIB, namun belum juga menyala. Sehingga, terkait dengan ini beberapa warga mengeluhkan pemadaman aliran listrik, karena dianggap tidak adanya pemberitahuan terlebih dahulu. 

“Sangat disayangkan, pemadaman listrik terlalu lama dan mengakibatkan terhambatnya aktifitas yang dilakukan semua warga perumahan,” kata Beky (40) salahsatu warga Perumahan Primavera Residence Klapanunggal, kepada Potret Bogor, Selasa malam (16/8/2022).

Menurutnya, bahkan aktifitas malam 17 Agustusan yang rencanamya dilakukan di salah satu tanah lapangan Fasum Perumahan Primavera Residence, juga dilakukan dengan penerangan secukupnya dari Genset, dimana acara yang di hadiri oleh anak-anak, dan warga menjadi tidak begitu antusias dihadiri warga.

“Ya semua dikarenakan kurangnya pencahayaan dari lampu yang di aliri Genset,” ujarnya.

Senada, Ferry (45) mengaku sangat menayangkan dengan adanya pemadaman aliran listrik di wilayahnya itu. Menurutnya, hal itu menjadikan acara yang sebelumnya cukup sakral menjadi berpengaruh.

“Seharusnya pihak PLN lebih meningkatkan pelayanan ke warga,” tutupnya.

Sementara itu, saat di hubungi pihak PLN dengan Call Center 123, bahwa Pemadaman tersebut, akibat ada perbaikan di salah satu Gardu Travo Tegangan Tinggi yang berada di wilayah area PLN  Jonggol. Dan pihak PLN bagian teknik telah berusaha keras supaya Travo yang dalam perbaikan dapat kembali normal. (Shb)

Editor : Ab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page