Lapak Rongsokan di Cijujung Hangus Terbakar

SUKARAJA I POTRETBOGOR.ID- Insiden kebakaran lapak rongsokan barang bekas milik warga Desa Cijujung Kecamatan Sukaraja, sempat membuat heboh warga sekitar. Namun petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten dan Kota Bogor, ahirnya berjibaku menjinakkan kobaran api tersebut dan berhasil memadamkannya.

Diketahui, lapak tersebut milik Arsa Setiawan, yang sedang melakukan pemotongan besi tua dengan menggunakan las listrik yang kemudian api tiba-tiba muncul dari belas tempat saksi mengelas, hingga ahirnya terjadinya kebakaran, Jumat (12/8/22) sekira pukul 18.20 WIb.

“Ada aktivitas pemotongan besi tua dengan menggunakan las listrik, yang kemudian api tiba-tiba muncul dari belas tempat saksi mengelas,” kata Harun, saksi kejadian, Sabtu (13/8/2022)

Dalam inisiden ini, para karyawan berusaha memadamkan kobaran api yang mulai membesar. Namun api tidak dapat dipadamkan yang kemudian selang berapa lama, datanglah Dua mobil unit Damkar dari Kabupaten Bogor, dan Dua mobil unit Damkar dari Kota Bogor.

“Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 20.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya saja kerugian materi yang dialami pemilik diperkirakan mencapai Rp.20 juta rupiah.” Ungkap Kapolsek Sukaraja Kompol Darmawan.(Ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page