Diserempet Kereta, Warga Bantarjati Nyaris Tewas

KLAPANUNGGAL I POTRETBOGOR.ID – Insiden Kecelakaan yang dialami Dika (18) yang nyaris tewas akibat terserempet kereta api, sempat menegangkan warga sekitar. Hal itu saat dirinya hendak melintas diareal lintasan Stasiu  Nambo Klapanunggal, karena memang areal perlintasannya diakui tanpa pengamanan ketat

Sepeda motor jenis Honda CB dengan No Polisi B 4981 SE yang dikendarai oleh Dika (18) bersama istrinya Eva Silfiiani (17) dan anaknya yang berumur 1 tahun  hendak melintasi rel kereta api tersebut, diserempet kereta api barang, yang melaju, Beruntung, pengendara motor tersebut selamat karena berhasil melompat sebelun motornya diserempet kereta api, namun sepeda motornya terpental hingga sejauh 20 meter, sehingga mengalami kerusakan yang cukup parah.

“Korban diketahui bernama Dika (18), warga kampung Bantar jati Desa Bantar jati RT 015 RW 02 Kecamatan  Klapanunggal, yang mengendarai sepeda motor Honda CB nomor polisi B 4981 SE, Sedangkan yang menyerempet, kereta api barang stasiun Nambo,” ujar Inan salah satu saksi kejadian, Kamis (11/8/2022).

Kronologi kejadian tesebut bermula pada Rabu (1/8/ 2022) sekira pukul 16.45 WIB, korban Dika,l bersama istri dan anaknya bermaksud pulang menuju rumahnya, dengan melewati jalan desa dan menyeberangi perlintasan kereta api barang Stasiun Nambo tersebut 

“Sesampainya di lokasi kejadian, korban hendak menyeberang rel kereta api satu track, tanpa palang pintu, namun ketika akan melintas korban menoleh kaget karna mendengar ada klakson dari kereta yang mau lewat,” ucapnya.

Selqin itu karena korban melepaskan sepeda motor yang dikemudian korban melompat dan berlari ke menjauhi rel kereta api, dan meninggalkan sepeda motornya. Setelah itu, sepeda motornya yang dilepaskan tersebut terserempet kereta api hingga terpental sejauh 20 meter dari titik kejadian.

“Korban suami istri dan anaknya selamat hanya mengalami luka-luka, namun sepeda motornya mengalami rusak berat dan korban dibawa keklinik terdekat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua BPD Desa Bantar Jati, Danu  membenarkan kejadian teesebut. Bahwa adanya insiden kecelakaan yang dialani suami istri dan anaknya, dan pengendara sepeda motor selamat. 

“Mereka hanya terjatuh dan tidak ikut terseret kereta api. Kejadian tadi sore sekitar jam 5 sore, korban adalah suami istri dan anaknya beruntung korban cepat menghindar sehingga kejadian ini tidak ada korban,” tukasnya.(f)

Editor : Ab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page