Satpol PP Kabupaten Bogor Sebut Razia Pekat THM Bocor?

BABAKAN MADANG I POTRETBOGOR.ID-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor, secara gabungan melakukan operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) yang menyasar Tempat Hiburan Malam (THM), Toko Miras dan panti pijat yang ada di Tiga kecamatan. Namun dalam operasinya, petugas mengaku adanya dugaan kebocoran.

Dalam operasi Pekat sesuai penegakkan Peraturan Daerah (Perda) ini, menyasar kawasan Ruko Plaza Niaga 1 Kecamatan Babakan Madang, Ruko Plaza Sentra Eropa Kecamatan Gunung Putri dan Toko Minuman Keras (Miras) Pondok Rajek  Cibinong. 

“THM juga kami razia, cuma bocor,” kata Kasi Ops Satpol PP Kabupaten Bogor, Rhama Kodara, kepada Rakyat Bogor, usai operasi Pekat, Jumat Malam (23/7/2022).

Menurut Rhama operasi hanya dapat dilkukan di tempat-tempat panti pijat yang ada di Kecamatan Babakan Madang dan Gunung Putri. Dalam operasinya, petugas hanya mendata dan belum menemukan pelanggaran.

“Kami hanya mendata pekerja, dan tidak ditemukan adanya tindakan asusia serta pekerja dibawah umur,” jelas Rhama.

Sementara untuk lokasi terakhir petugas menuju wilayah Pondok Rajek, di lokasi tersebut terdapat Toko Miras, pihaknya memeriksa perizinan dan hasilnya pemilik dapat menunjukan perizinan yang di proses melalui sistem oss.

“Tapi, pihak PPNS Satpol PP Kabupaten akan melakukan tindakan lebih lanjut,” tutupnya.

Untuk diketahui, pegiatan operasi Pekat yang nenyasar di Ruko kawasan Kota Wisata Kecamatan Gunung Putri, Plaza Niaga 1 Kecamatan Babakan Madang dan Pondok Rajek  Cibinong, diikuti

Kabid Gakda, Kabid Tibum, Plt Kasi Tranmas, Kasi Dalops, Plh Kasi lidik, Garnisun, PTI, PPNS, TRC, Staff Lidik, Staff Tibum. Sebelum menuju ke lokasi, petugas gabungan ini melaksanakan Apel dengan memberikan arahan terhadap anggota dalam penindakan yang dilakukan pada saat dilokasi.(Ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page