Kesaksian Anizar Yang Menjadi Korban Selamat Dari Kecelakaan Maut Cibubur

KLAPANUNGGAL I POTRETBOGOR.ID-Seorang guru yang sebelumnya menjadi korban selamat dalam insiden kecelakaan maut di Jalan Raya Cibubur beberapa waktu lalu, menceritakan kesaksiannya saat insiden berdarah itu. Warga asal Perum Primavera Reidence Desa Bojong Kecamatan Klapanunggal itu, mengaku atas kehendak Allah SWT masih diberikan keselamatan. 

Adalah Anizar (40), sosok guru di SMPN 230 Jakarta Timur yang menjadi korban selamat, menceritakan kejadian sewaktu terjadi musibah kecelakaan maut di Jalan Raya Cibubur, bahwa sewaktu dia hendak pulang seusai mengajar selalu melintas jalan tersebut dan terjadinya insiden kecelakaan maut yang tak terduga.

“Dihari yang naas itu, saya berhenti di lampu merah depan perumahan CBD cibubur ke arah Cileungsi. Nah Sksewaktu  berhenti, tiba-tiba dari arah belakang terdengar suara benturan yang sangat keras, dan Saya (Anizar) tiba-tiba sudah berada di dalam kolong truk tangki Pertamina dengan kondisi badan penuh luka karena terseret dari truk tangki,” kata Anizar, Kamis (21/7/2022).

Anizar menurlturkan, setelah dirinya sadar usai kejadian, motor yang dikendariannya sudah hancur dan ringsek terseret truk.

Setelah kejadian tersebut, ia pun langsung di bawa ke RS Permata Cibubur untuk di lakukan penanganan medis.

“Alhamdullilah, kondisi saya setelah di periksa hanya sendi bahu lengan kiri saya yang geser, satu kuku kiri jari tengah  terlepas, dan lengan kiri di jahit serta sekujur badan luka-luka lebam akibat terseret di kolong truk tangki pertamina,” ucapnya.

Dia membeberkan, usai kejadian tersebut dari pihak asuransi Jasar Raharja dan  PT. Pertamina Patra Niaga,  menanggung semua biaya pengobatannya. Untuk kendaraan yang kondisinya sudah hancur, sudah dibawa dari TKP ke unit Laka lantas Polrestabes Bekasi yang selanjutnya menjadi barang bukti piha Laka Lantas.

“Sekali lagi, saya sangat bersyukur atas selamatnya saya dari kecelakaan maut ini. Tentunya, segala puji syukur  kepada Allah SWT, yang masih memberi kesempatan saya untuk melanjutkan hidup,” tutupnya. ( rom/ybs/ab )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page