Akibat Selingkuh, Suami Tega Habisi Nyawa Istri di Bogor

CIGUDEG | POTRETBOGOR.ID-Pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita berinisial IMS di Desa Cintamanik, Kecamatan Cigudeg, berhasil diungkap jajaran Polsek Cigudeg bersama Sat Reskrim Polres Bogor, Rabu (20/7/2022).

Berdasarkan penyelidikan yang dilakukan, berhasil mengungkap identitas serta mengetahui keberadaan pelaku pembunuhan ini. Dalam pengungkapan tersebut pria berinisial J (26) berhasil diamankan, yang mana pelaku J ini tak lain ialah  suami dari korban M (24 )

“Dari pengakuan pelaku, dirinya tega membunuh istrinya sendiri dengan cara dibekap dan dicekik. Hal itu setelah mendapati sang istri selingkuh dengan laki-laki lain, yang bahkan sudah ketahuan selingkuh beberapa kali,” ungkap Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo Tarigan.

Pelaku juga naik pitam, lanjut AKP Siswo Tarigan, setelah cekcok saat memergoki sang istri pulang larut malam diantar laki-laki lain, dan merasa tersinggung dengan perkataan korban. Mayat korban M sendiri baru di temukan sehari setelah waktu terjadinya pembunuhan oleh warga sekitar di sebuah gubuk koso

“Atas perbuatannya, pelaku J ini akan kita jerat dengan pasal 338 KUHP,”  tandasnya.(Ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page