Mayat Ditemukan Gandir Gegerkan Warga Tanjungsari

TANJUNGSARI I POTRETBOGOR.ID-Warga di Desa Antajaya Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor, dibuat geger. Hal itu lantaran adanya mayat berjenis kelamin pria paruh baya, ditemukan gantung diri di lokasi kejadian sebuah kebun milik salahsatu warga tepatnya di Kampung Gaok RT 08 RW 07 , Senin (11/7/2022), sekira pukul 07.30 WIB.

Dari keterangan Kapolsek Tanjungsari, Iptu Hartanto Rahim, korban diketahui berjenis kelamin laki-laki dengan inisial AD (55) yang merupakan warga Kampung Tegal Panjang RT 07 RW 03 Desa Tegal Panjang Kecamatan Cariu, atau Kampung Pasir Gaok RT 09 RW 07 Desa Antajaya Kecamatan Tanjungsari. 

“Awal mula kejadian, para saksi hendak ke kebun, dan melihat ada orang gantung diri. Setelah itu, melaporkannya ke pihak keluarga sesuai identitas yang ada hingga melaporkan ke pihak kami,” ungkap Iptu Hartanto dalam keterangan tertulisnya.

Dari laporan itu, Jajaran Polsek Tanjungsari mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) hingga mengevakuasi korban.

“Dari hasil laporan pihak keluarga, diduga korban depresi akibat cerai dengan istrinya sekitar satu bulan lalu,” jelasnya.

Lanjut Iptu Hartanto, selanjutnya korban dilakukan visum untuk penyelidikan lebih lanjut. (Twk/ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page