Berdedikasi Dalam Bertugas, Lima Anggota Polres Bogor Diganjar Umrah

CIBINONG I POTRET BOGOR-Lima Anggota Polres Bogor yang dianggap telah berdedikasi dalam bertugas, diganjar hadiah Umrah. Reward yang diberikan langsung oleh Kapolres Bogor, bertepatan di hari Bhayangkara Ke-76 tersebut, berupa umroh gratis dan paket Holyland yang diberlakukan pada bulan September mendatang.

Adapun lima personil tersebut diantaranya, Kapolsek Cileungsi Kompol Andry Fran, Kanit Binmas Polsek Cisarua AKP Uba Subroto, KBO Binmas Polres Bogor Iptu Jajang, Kaurmintu Intel Hasan Nurdin Dan Bhabinkamtibmas Polsek Nanggung Brigadir Dody Yudha.

“Reward yang di berikan kepada lima anggotanya ini, merupakan bentuk penghargaan atas loyalitas dan dedikasinya saat menjalankan tugas kepolisian dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat,” terang Kapolres Bogor, AKBP Dr.Iman Imanudin, kepada potretbogor.id, Jumat (8/7/2022).

Menurut Kapolres, dari Lima orang anggota yang mendapat reward tersebut, salah satunya berupa satu paket holyland bagi anggota yang beragama Nasrani, dan Empat paket umroh gratis lainnya bagi anggota yang beragama Islam. 

“Penghargaan ini merupakan kejutan,” jelasnya.

Pihaknya berharap, dengan reward yang di berikan ini, tentunya dapat menambah semangat serta motivasi personil lain dalam menjalankan tugas maupun beribadah. Dan dengan apa yang telah di lakukan ke lima personil ini pun dapat di jadikan contoh.

“Semoga ini bisa menjadi penyemangat bagi anggota yang lainnya, untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan, seperti halnya program yang telah kita buat yakni satu hari satu kebaikan,” tutupnya.

Sementara itu, dari salah satu anggota yang menerima reward, menyampaikan rasa syukur yang tak terhingga karena diberangkatkan umroh gratis bersama Kapolres Bogor, tak hanya itu Kapolres Bogor pun memberangkatkan holyland salah satu anggotanya umat Nasrani.

“Beliau memang sosok pemimpin yang bersikap sangat arif dan bijaksana kepada anggotanya,” ujarnya.(Ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page