Pencuri Motor di Gunung Putri Nyaris Tewas Diamuk Warga 

GUNUNG PUTRI | Potretbogor.id – Warga Kampung Cicadas, RT 02, RW 5, Desa Cicadas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, meradang saat melihat seorang pemuda yang diduga hendak mencuri sepeda motor di wilayahnya, Jumat (1/7/2022).

Pelaku yang berhasil ditangkap saat kabur setelah dipergoki sempat menjadi bulan-bulanan warga sekitar. Warga mengaku kesal dengan ulah pencurian motor yang akhir-akhir ini semakin marak. Beruntung nyawanya dapat tertolong, karena Babinsa dan pihak kepolisian setempat, datang dan segera mengamankan pelaku.

“Kejadiannya sekitar habis sholat Jumat. Pada saat itu warga berlarian ke arah kontrakan, dan kaget ternyata pas masuk rumah perabotan di rumah berantakan.

Eh, gak taunya ada orang sembunyi dalam rumah selimutan kasur,” ujarnya salahsatu saksi kejadia, Sri.

Karena kaget, Sri langsung berteriak maling hingga ahirnya warga yang nendengarpun langsung berdatangan mengamankan pencuri.

“Saya teriak kaget dan warga langsung datang yang sebelumnya sudah siaga mengejar maling itu di sekitar kontrakan,” tuturnya.

Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Trinugraha membenarkan kejadian tersebut. Meniritnya, telah diamankan satu orang pelaku yang diduga melakukan aksi curanmor. 

“Saat ini yang bersangkutan masih dalam proses untuk pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut, untuk mengetahui motif maupun modusnya,” tukasnya. 

Untuk dimetahui, dari insinen ini sempat terjadi kejar-kejaran antara korban bersama beberapa orang warga dengan pelaku. Pelarian terhenti lantaran pelaku sempat masuk rumah kontrakan warga, dan bersembunyi hingga tertangkap warga dan saat itu juga pelaku diamuk warga.(As)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page